Header Ads

Tetap Kerja Komisi III DPRD Manado Tak Mundur Dibilang Pencitraan



Manado, editorialsulut.com - Disebut "pencitraan" saat melakukan pemeriksaan lapangan di TPA Sumompo, tidak membuat para  legislator DPRD Manado, khususnya yang berada di komisi III, mundur atau  berhenti melakukan tugasnya.

Seperti yang ditegaskan oleh legislator asal PSI, Jurani Rurubua, SST, bahwa yang dilakukan murni untuk pelayanan masyarakat bukan pencitraan, sebab tak ada alasan pencitraan sementara saat kantor pemerintah tutup mereka datang ke TPA Sumompo yang kacau dan menerima keluhan sehingga mengetahui adanya ketidakberesan di tempat itu.

"Tidak ada pencitraan kami murni melakukan pelayanan, karena kami kan digaji masyarakat, bagaimana mungkin mengabaikan saja laporan dan keluhan warga, itu yang seharusnya diutamakan," katanya.

Dia menegaskan, aksi komisi III yang rutin Turlap sudah ditetapkan sebagai agenda kerja, jadi meskipun libur kalau ada laporan ditindaklanjuti dan saat hari kerja, Sidak maupun Turlap menjadi kegiatan rutin.

"Catat, kami bekerja untuk masyarakat bukan untuk pencitraan jangan ada yang menganggap yang kami lakukan untuk cari nama atau lainya, apalagi saat  Turlap saya sakit tapi demi pelayanan masyarakat tetap bekerja," tegasnya. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.