Header Ads

DPRD Manado gelar paripurna buka tutup masa sidang



Manado,(editorialsulut.com) -  DPRD Manado, resmi menutup masa sidang I 2019 dan membuka masa sidang 2020, dalam rapat paripurna yang dipimpin ketua DPRD, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, Selasa petang. 

Dalam paripurna yang dihadiri  Wali Kota Mor Bastiaan, SE, Ibu Al, menyampaikan selama 3019, secara kelembagaan sudah melaksanakan semua fungsinya, mulai dari legislasi, pengawasan dan penganggaran.

"Jadi dalam masa sidang pertama 2019, DPRD Manado sudah melaksanakan fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran yang dilaksanakan sebagai representasi masyarakat Kota Manado.



Dalam sambutanya, Ibu Al mengatakan, selaku pimpinan DPRD serta pimpinan rakyat menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak selama ini, baik para legislator maupun pemerintah sebagai mitra sehingga semua tugas-tugas di dewan dapat dilaksanakan dengan maksimal.

Dalam kesempatan itu, atas nama DPRD Manado juga mengharapkan kiranya kedepan, kerja sama dan sinergitas akan makin terjalin sehingga semua program dalam dilaksanakan.

Rapat paripurna yang dihadiri oleh sejumlah pejabat eselon II Pemkot Manado itu juga digunakan para legislator untuk menyampaikan berbagai ganjalan akibat sikap eksekutif yang terkesan tak menghargai DPRD Manado. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.