Header Ads

Jurani Rurubua dan Ketua KPM door to door bagikan Masker Gratis untuk Masyarakat



Manado, Edotorialsulut.com, - Legislator PSI, yang juga personel komisi III DPRD Manado, Jurani Rurubua, SST, membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitar wilayah Kecamatan Singkil dan Mapanget.

"Saya bersama tim sudah mulai membagikan masker dan mendatangi masyarakat secara langsung di rumahnya atau door to door, untuk memastikan barang tersebut sampai kepada yang butuh," kata Sis Rani, sapaan akrab politisi yang terkenal vokal itu.

Dia mengatakan, pembagian mulai dilakukan Jumat sore di wilayah Mapanget dan Singkil, sambil mengedukasi masyarakat bahwa masker kain berbeda dengan masker kesehatan.

*Saya menjelaskan bahwa masker kain ini dipakai bisa di cuci kembali, namun masker kain tidak mempunyai Bahan yg mengandung anti bakteri,  untuk itu harus ditambahkan produk yang mengandung anti bakteri," katanya. 

Sis Rani juga menjelaskan bahwa sebelum dipakai, masker ini juga harus dicuci sebelum digunakan.

Dia menambahkan biasanya jika bertemu mereka, dari jauh dia sudah berlari untuk memeluk konsituen, namun kali ini  harus memberi masker dengan menjaga jarak, sambil mengucapkan maaf, karena kali ini Rani hanya bisa melipatkan tangan dan ucap terima kasih.

"Senang rasanya bisa berbagi, dan bersama menjaga kesehatan masyarakat yang kusayang, semoga Tuhan menolong dan membantu kita semua, sebab kemuliaan hanya untuk nama Tuhan," katanya. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.