Header Ads

Kepala Kamla Zona Maritim Tengah Terima Kunjungan Hipken



Manado, Editorialsulut.com, - Kepala Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Drs. Leonidas Braksan, M.M, Rabu, di ruang kerjanya,  menerima kunjungan Ketua Himpunan Pengusaha Kecil Nelayan (Hipken) Bitung Djefrie Sagume bersama pengurus.

Dalam kunjungannya,  Djefrie Sagume  memperkenalkan diri serta organisasi yang dipimpinnya dan berdiskusi menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dihadapi nelayan di Bitung tentang sistem birokrasi persyaratan sebelum melaut seperti surat kesehatan dan surat radio.



"Selain bersilaturahmi, Hipken juga melaporkan tentang permasalahan-permasalahan yang kerap terjadi di lapangan ketika melaut," kata Braksan.

Di menegaskan kunjungan silaturahmi ini nantinya akan ditindak lanjut melalui pertemuan selanjutnya bersama  para pemangku kepentingan, nelayan dan pengusaha perikanan di Bitung.

"Kedepannya saya harapkan hubungan ini mampu terjalin lebih baik lagi, saling menunjang sehingga kami dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pihak terutama bagi nelayan. Saya juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Hipken Bitung," ujarnya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.