Header Ads

Pemkot Manado Sediakan Tempat Cuci Tangan di Belasan Titik



Manado Editorialsulut.com, -  Untuk  mencegah penyebaran virus memastikan corona, pemerintah kota Manado melalui perangkat daerah terus melakukan berbagai terobosan, termasuk menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah lokasi. 

Kepala Bapelitbang Manado, Dr. Linny Tambajong, mengatakan, sampai Senin sore, perangkat daerah Manado sudah menyiapkan tempat cuci tangan di sekitar 12 lokasi dari 53 yang direncanakan.

Dia menyebutkan, untuk Bapelitbang, menyediakanepat cucui tangan di Sparta Tikala, kemudian Kecamatan Paal Dua di seputaran patung kuda(samping pos polisi). 

"Dinas PUPR menyediakan di TKB sudut utara, depan toko bata, bahu mal samping ATM centre,  Disperindag di Taman Berkat Sario, Dinas koperasi dan UKM di Terminal Malalayang," katanya. 

Kemudian Dinas Pariwisata menyediakan di depan Mantos tiga, Dinas Penanaman modal dan PTSP di samping kantor kantor wali kota,  BPBD Manado di depan IT center Bolevard dan depan pos pol PP kantor wali kota dan Kecamatan Mapanget di depan kantor camat tersebut. 

"Ini lokasi yang sudah jadi, lainnya sedang dalam pembuatan, untuk segera diselesaikan," katanya.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.