Tangkal Corona, `Blue Squad` Lakukan Penyemprotan Disinfektan


MINAHASA, EDITORIALSULUT.COM -- Pemerintah Desa Noongan Dua, Kecamatan Langowan Dua, Kabupaten Minahasa, terus berupaya melakukan pencegahan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Pemerintah Desa Noongan Dua bersama Pemerintah Kecamatan Langowan Dua dan para aparat Kepolisian Polsek Langowan Barat serta relawan melakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah-rumah warga, Rumah ibadah, dan kendaraan yang lewat dan masuk serta seluruh fasilitas umum, Selasa (31/3/2020).

Hukum Tua Desa Noongan Dua Veky Soriton mengatakan bahwa penyemprotan Disinfektan secara massal tersebut sudah yang kedua kali. "Hari ini sudah yang kedua kali setelah pada pekan kemarin saya dan para perangkat desa lakukan penyemprotan di Desa Noongan Dua, penyemprotan ini untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Noongan Dua," ujarnya.

Untuk itu dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Langowan Dua dan Aparat Kepolisian Polsek Langowan Barat serta relawan yang sudah berperan aktif dalam membantu untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

"Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah Kecamatan Langowan Dua dan para aparat Kepolisian Polsek Langowan Barat serta para relawan yang telah ikut serta dan berperan aktif dalam penyemrotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini," ucap Soriton.

(Christian Soriton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.