Header Ads

Bupati James Sumendap Pantau Pos Pemeriksaan Perbatasan Mitra - Minahasa


Ratahan, Editorialsulut.com - Pos penjagaan di pintu gerbang kawasan gunung potong atau perbatasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Minahasa terus diperketat. Hal ini dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 di daerah itu.

Untuk memastikan kerja-kerja petugas tim covid 19 perbatasan Mitra-Minahasa berjalan baik dan sesuai prosedure, Bupati James Sumendap, Selasa (28/4/2020) meninjau serta melakukan pengecekan aktivitas orang yang keluar masuk Mitra dan memantau CCTV yang terpasang di perbatasan.

Kesempatan itu juga, JS sapaan akrab Bupati Mitra dua periode ini memberikan arahan sekaligus menyemangati para petugas perbatasan.

"Seluruh aktivitas di pintu masuk Mitra terus dipantau dan penjagaan diperketat. Ini dilakukan agar kita semua terhindar dari covid 19," tegas Sumendap.

Lebih lanjut Sumendap mengingatkan seluruh masyarakat selalu disiplin dan patuh pada aturan.

"Dengan mengikuti aturan kita sudah sangat membantu pemerintah yang sedang dan terus berjuang untuk rakyat. Selalu jaga jarak, pake masker, sering cuci tangan, dan tetap di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19," imbaunya.

(Christian Soriton)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.