Cegah Covid-19, DPD KNPI Mitra Berbagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan




Ratahan, Editorialsulut.com -- Dalam rangka meringankan beban korban terdampak virus corona (Covid-19), khususnya masyarakat kalangan bawah, DPD KNPI Minahasa Tenggara memberi bantuan berupa paket sembako, masker dan penyemprotan Disinfektan.

Ratusan paket sembako itu disalurkan di 7 Kecamatan. Ketua DPD KNPI Mitra, Ruland Melki Sandag mengatakan, bantuan ini bersumber dari Pemkab Minahasa Tenggara dan partisipasi seluruh pengurus DPD KNPI Mitra.

“Atas partisipasi ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Minahasa Tenggara, terlebih kusus Pak Bupati James Sumendap dan seluruh pengurus DPD KNPI Mitra yang telah ikut berpartisipasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu warga yang terdampak virus corona,” kata Ruland Sandag, Kamis (30/4).

“Total ada 200 paket yang kita bagikan pada tahap awal ini dengan rincian per paketnya terdiri dari beras, mie instan,telor dan minyak goreng,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Ruland juga mengajak seluruh warga Minahasa Tenggara agar menaati arahan pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara untuk tetap di rumah atau stay at home dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Menurutnya siapapun bisa tertular virus corona. Oleh karena itu seluruh stakeholder dan masyarakat diharapkan saling bekerja sama dalam menghambat penyebaran wabah yang telah ditetapkan pandemi dunia oleh WHO.

Ruland menyebut bahwa paket ini didistribusikan oleh pengurus DPD KNPI Mitra  di 7 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Tenggara dengan cara diantar langsung ke rumah warga terdampak.  (Christian Soriton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.