Header Ads

DPRD Manado Gelar Paripurna Istimewa HUT Manado Secara Virtual


Manado, Editorialsulut.com - DPRD dan Pemerintah kota (Pemkot) Manado, menggelar paripurna dan upacara secara terbatas dan virtual dari lokasi yang berbeda,  memperingati HUT Ke 397 Kota Manado, Selasa dan siang.

Peringatan HUT dan upacara dilaksanakan  di lapangan Sparta Tikala dan dihadiri terbatas, demikian pula dalam paripurna istimewa, digelar virtual hanya dihadiri 12 anggota DPRD sudah termasuk ketua dan dua wakil ketua, di laksanakan pukul 11.00 Wita di ruang rapat paripurna DPRD Manado.

"Kami menggelar paripurna istimewa yang dipimpin Ketua Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, mengikuti protokol kesehatan, dengan menggunakan masker bahkan faceshield, wali kota dan wakil ikut dari ruang serba guna kantor wali kota dan Sekdakota Micler Lakat, SH, hadir dalam paripurna di DPRD Manado," kata Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone

Dia mengatakan, dalam paripurna tersebut, juga dilakukan toast serta pemotongan kue ulang tahun, sebagai bentuk sukacita memperingati 397 usia Kota Manado.

Selaku wakil rakyat dan pimpinan DPRD Manado, dia menyampaikan harapan dan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kota Manado juga mengingatkan pemerintah agar lebih memperhatikan kota dan masyarakat.

"Apalagi saat ini dalam pandemi COVID-19, kami tahu pemerintah sudah melakukan banyak hal, namun semua hal harus menjadi prioritas, mulai dari masyarakat termasuk usaha terutama UMKM yang paling terdampak oleh hantaman wabah ini," katanya.

Selain itu dia mengingatkan sinergitas dengan DPRD harus tetap terjaga dan mengingatkan untuk mengajak masyarakat bersama, menjaga persatuan dan kesatuan, kerukunan dan persaudaraan. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.