Header Ads

Wali Kota Manado Bawa Langsung Bantuan ke Bunaken Kepulauan


Manado Editorialsulut.com, - Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, membawa mengantarkan langsung bantuan jaring pengaman tahap kedua, kepada masyarakat di Kecamatan Bunaken Kepulauan, Jumat.

Didampingi  Dandim Kota Manado, Letkol,  Raja Sulung Purba, Mewakili Kejari Manado, Anggota Dewan Provinsi, Cristo Ivan Lumentut, SE, Asisten II Setda Kota Manado, Ir. Recky Sondakh, Kadis Sosial Kota Manado, Sammy Kaawoan, M.Si, Kaban BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, SIP, M. Si, Kadishub Kota Manado, Michael Tandirerung,M.Si, diawasi dua legislator Lily Walandha, MBA dan Seska Kolanus, SIk, wali kota menyambangi Pulau Manado Tua dan Bunaken.

Wali Kota yang menggunakan Jet ski, berangkat dari Manado langsung ke Manado Tua disambut Camat Bunaken, Christian Salindeho, para lurah dan kepala lingkungan di kecamatan tersebut.

Di Kelurahan Manado Tua I, wali kota mengatakan Bunaken Kepulauan menjadi kecamatan pertama yang mendapat bantuan tahap dua, sebanyak 1.425 bantuan yang kami bawa ke kecamatan tersebut dan disalurkan secara door to door oleh kepala lingkungan mengikuti protap kesehatan.

Selain itu, wali kota juga mengingatkan masyarakat agar memeriksa terlebih dahulu bantuan yang diterima.

"Periksa baik-baik, kalau ada item yang tidak lengkap atau ada yang rusak langsung laporkan ke kepala lingkungan agar segera ditindaklanjuti," terang Walikota

Dalam kesempatan itu wali kota  berpesan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air mengalir dan tetap jaga jarak. Usaha kita memutus pandemi ini akan sia-sia tanpa dukungan masyarakat. (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.