Header Ads

Bawaslu Sulut Upacara HUT RI ke 72, Secara Daring

 



Sulut,Editorialsulut.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72,  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mengikuti upacara dari Istana Negara secara Daring melalui Live Streaming.Senin

Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda mengajak seluruh jajaran pengawas Pemilu untuk dapat benar memaknai Hari Proklamasi meski perayaannya secara sederhana. Bagaimana memaknainya, yakni dengan terus bekerja baik dalam melaksanakan tugas-tugas pengawasan.

Sedangkan Koordinator Divisi Hukum, Humas, Data dan Informasi Supriyadi Pangellu mengatakan jika upacara ini menjadi sejarah tersendiri bagi bangsa dan anak cucu kita. Dikatakannya juga bahwa bangsa ini merdeka karena bersatu dengan kompaknya para pejuang.


Maka dalam konteks sebagai pengawas Pemilu butuh Soliditas. Baik Komisioner, Sekretariat dan seluruh jajaran dlm mengawal pesta demokrasi yakni Pilkada.

“Soliditas dengan tetap menjaga integritas agar Pilkada bisa berjalan secara demokratis dan berkualitas,” kata Pangellu.


Sementara Koordinator Divisi Penindakan Pelanggaran Mustarin Humagi berharap juga dukungan sekretariat sebagai suporting sistem untuk membantu para pimpinan dalam menjalankan tugas dan program pengawasan.

Selesai upacara Koordinator Sekretariat Bawaslu Sulut Aldrin Christian bersama jajarannya melakukan doa bersama dengan pemotongan tumpeng.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.