Header Ads

Glady Kawatu : " Reses Anggota DPRD Sulut Kembali Bertemu Dengan Masyarakat".

Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu


Editorialsulut, Sulut - Pelaksanaan Reses 45 Anggota DPRD Sulut yang sebelumnya hanya menemui kepala-kepala daerah saja, guna menampung aspirasi. Kini pelaksanaan reses akan mulai kembali seperti sebelum adanya pandemi covid-19.

"Reses untuk 45 DPRD Sulut akan kembali dilaksanakan seperti biasanya, kali ini tidak lagi hanya menemui kepala desa, lurah atau hanya perwakilan, kali ini sudah langsung bertemu dengan masyarakat," Kata Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulut, Glady Kawatu kepada Editorialsulut.com di ruangannya, Jumat (27/08/2020).

Menurut Glady Kawatu, untuk reses kedua ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 13 September 2020.

Lanjut Kawatu "Dari 45 anggota DPRD Sulut, ada beberapa anggota yang sudah memberikan usulan untuk bertatap muka dengan masyarakat tanpa ada batasan untuk mengikuti reses, dalam hal ini tetap mengikuti protokol kesehatan, pemeriksaan suhu badan, mengunakan masker dan cuci tangan," Tutur Kawatu.

Untuk setiap usulan anggota DPRD Sulut kami akan menyiapkan anggaran untuk penyewaan tempat dan konsumsi sesuai apa yang sudah tertata dalam anggaran. "Besar harapan saya, kegiatan reses nantinya berjalan dengan baik," pungkas Glady Kawatu. (jek)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.