Header Ads

Ketua DPC Perindo Mengajak Semua Kader Wajib Menangkan "PAHAM"

 


Manado, Editorialsulut.com- Ketua DPC Perindo Manado, Robert Ronald  Laoh Tambuwun, mengajak dan menghimbau untuk seluruh kader partai tersebut mendukung dan memenangkan bakal pasangan calon, Prof Dr. Paulina Runtuwene dan Dr. Harley Mangindaan yang dikenal dengan jargon PAHAM. 

Rambuwun menegaskan hal tersebut, saat dimintai tanggapanya tentang persiapan partai besutan Harry Tanoesoedibyo itu menghadapi Pilkada Manado. 

"Sampai saat ini saya masih ketua Perindo Manado dan menyerukan serta mengajak dan mewajibkan seluruh kader partai untuk memenangkan PAHAM," kata Obe, sapaan akrab Tabuwun. 

Dia menegaskan, sudah mendengarkan informasi di luaran kalau ada penyegaran di partai mereka, tetapi tetap mengajak  seluruh kadernya mendukung pasangan PAHAM. 

Di sisi lain dia mengingatkan Perindo sudah memberikan dukungan pada PAHAM, maka menjadi kewajibannya sebagai kader dan pengurus untuk mengamankan keputusan partai. 

Diapun mengatakan, selalu tunduk pada aturan partai dan konsisten maka wajib hukumnya memenangkan PAHAM yang sudah diusung Perindo.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.