Header Ads

Cek Kesiapan Pendaftaran calon Kapolda Sulut Kunjungi KPU Manado

 


Manado, Editorialsulut.com, - Tanpa heboh-heboh, Kapolda Sulut, Irjen Pol. RZ. Panca Putra Simanjuntak, mengunjungi dan memantau persiapan pengamanan di KPU Kota Manado, Jumat pagi. 

Disambut Ketua KPU Drs. Jusuf Wowor dan jajaran komisioner serta Sekretaris KPU Manado, Jemmy Tamboto, Kapolda memantau kondisi sekretariat dan lingkungan sekitar KPU. 


"Saya selaku Kapolda yang membawahi beberapa kabupaten dan kota yang menyelenggarakan Pilkada, saya datang memeriksa bagaimana kesiapan pengamanan, di KPU Manado," katanya di sela sela  kunjungannya  di KPU Manado, Jumat. 

Kapolda mengatakan, selain memeriksa kesiapan pengamanan, juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran KPU untuk melaksanakan tugas menyelenggarakan  pemilihan di Manado. 



Dia mengatakan, juga memastikan pasangan calon, akan datang bisa membawa massa, apakah menerapkan protokol kesehatan atau tidak. 

"Ada hal-hal yang bersifat kontijensi atau tidak, serta bagaimana keamanan menyeluruh di KPU Manado, saya cek juga," katany. 

Dia menambahkan TNI dan Polri sangat siap mendukung dan mengamankan jalannya Pilkada, sehingga dekuanya berjalan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Kapolda didampingi Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor serta komisioner Sunday Rompas, Ismail Harun, Syahrul Setiawan, dan Abdul Gafur Subaer serta Sekretaris KPU, Jimmy Tamboto serta jajaran Polresta Manado dan Polsek Wenang. (dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.