Header Ads

Daftar Pagi MDB-HJP Bawa Persyaratan dan Dukungan Massa

 

Manado, Editorialsulut.com- Bakal Paslon usungan PD dan PAN, Mor D Bastiaan  dan Hanny J Pajouw (MDB-HJP) resmi mendaftar ke KPU Manado, Sabtu pagi, diantarkan Ketua DPC PD Manado Noortje Henny Van Bone dan para legislator Manado serta ketua DPD PAN Manado, Bobby Daud dan jajaranya, serta ratusan massa.  

"Sudah hadir di sini bakal Paslon, saudara Mor Bastiaan dan Hanny Pajouw,  untuk mendaftar," kata Ketua KPU Manado, Drs. Jusuf Wowor didampingi komisioner KPU,  Syahrul Setiawan, Jelly Rompas, Ismail Harun, Abdul Gafur Subaer serta Sekretaris KPU Jimmy Tamboto. 


Dia mengatakan sesuai dengan regulasi atau aturan dalam   PKPU 1/2020 9/2020, keduanya sudah membawa dokumen yang dipersyaratkan.

Dia mengatakan juga sudah mengimbau agar keduanya menerapkan protokol kesehatan sebagimana diatur dalam PKPU 10/1010.  . 

"Sesuai dengan regulasi yang berlaku pasangan bakal calon Mor  Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw,  telah hadir dengan membawa dokumen yang dipersyaratkan, dalam PKPU 1/2020, 9/2020 dan 10/2020,"  kata ketua KPU Manado Jusuf Wowor, di Manado. 

Sementara berkas yang dimasukkan oleh bakal pasangan calon tersebut adalah yang dipersyaratkan seperti data diri calon dan lainnya termasuk dukungan dari partai dimasukkan untuk diperiksa. 

"Tim Pokja bentukan KPU, sudah memeriksa kelengkapan dokumen yang dibawa oleh pasangan calon dan itu yang akan digunakan nanti selama proses pendaftaran," katanya. 

Sementara Balon Wali Kota Mor Bastiaan, mengatakan, sudah membawa berkas pendaftaran dan membawa semua berkas yang diperlukan dan  sudah menyerahkan berkas yang diperlukan. 

"Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan selanjutnya seperti pemeriksaan kesehatan, sedangkan berkas lainnya yang masuk sudah final," katanya. 

Untuk dukungan yang masuk dari partai Golkar, dia mengatakan tinggal menjadi pendukung bukan pengusung. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.