Header Ads

Paslon PAHAM di Antar Ribuan Simpatisan




Manado Editorialsulut.com - Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil yang diusung Nasdem, PSI dan Perindo, Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan, mendaftar sore hari ke KPU Manado, diantarkan pengurus partai serta pasangan masing-masing.  

Keduanya mendaftar setelah melakukan deklarasi secara virtual di puncak Malalayang disaksikan jajaran pengurus partai pengusung dari tingkat nasional serta para pendukung di daerah. 



Tiba di sekretariat KPU dan sekitar pukul 15 30 Wita bapak paham demikian keduanya biasa disapa agak kesulitan masuk karena banyak sekali masa pendukung yang telah menunggu sampai di depan pintu KPU. 

Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan, bahkan harus membubarkan massa dan meminta mereka berpindah ke lapangan Tikala, karena Bawaslu meminta agar seluruh massa pendukung jangan berada di sekitar KPU, tetapi harus menunggu di lapangan Tikala sambil tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Ketua KPU Manado, Jusuf Wower bersama jajarannya yakni empat  komisioner, Sunday Rompas, Syahrul Setiawan, Ismail Harun dan AG Subaer dan sekretaris KPU, Jimmy Tamboto, yang menerima bakal Pasangan calon tersebut mengucapkan selamat datang. 

"Sesuai dengan regulasi yang berlaku, pasangan ini menyertakan berbagai dokumen yang diperlukan untuk diperiksa oleh tim Pokja, bentukan KPU,"kata  Jusuf Wowor, di Manado.

Setelah tim Pokja memeriksa berbagai dokumen yang disertakan dalam pendaftaran tersebut dilakukan penandatanganan berita acara penyerahan, dan memastikan semuanya telah sesuai dengan ketentuan.

Usai mendaftar dan memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan pasangan tersebut memberikan pernyataan kepada media terkait dengan pendaftarannya KPU Kota Manado.

"Kami tentu menargetkan kemenangan dalam pilkada 2020, dan itu jelas," tegas Paula, diaminkan Harley.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.