Header Ads

Masa Reses II, Inggried Sondakh Antusias Jaring Aspirasi Warga Desa Tateli.



Foto: Inggried Sondakh saat melaksanakan reses.

Editorialsulut.com, Sulut –Masa Reses II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara mulai berlangsung pada tanggal 5 sampai 13 September 2020.

Memasuki New Normal Pandemi Covid-19, mekanisme pelaksanaan reses kembali seperti semula. Namun, penerapan Prosedur Tetap (Protap) kesehatan tetap di jalankan bagi 45 legislator yang akan turun ke masyarakat.

Anggota DPRD Sulut, Inggried J. N. N. Sondakh, S.E, M.M, merasa antusias dengan reses kali ini. Ia bisa kembali berinteraksi dengan konstituen di Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tomohon-Kabupaten Minahasa.

Menurut Inggried Sondakh “Sekarang kan sudah new normal, Sekalipun ini belum bisa banyak hanya sekitar 50 hingga 75 orang yang bisa hadir dalam lokasi reses, tapi kita pikir kumpul saja. Karena nantinya akan menyampaikan informasi penting. Seperti bantuan pemerintah yang bisa diakses masyarakat, dan penyampaian aspirasi,” lugas Sondakh
Selasa (8/9/2020).

Dengan kehadiran fisik, proses penyampaian aspirasi dinilai bisa lebih efektif dan tepat sasaran bagi masyarakat. Tentunya, ini dilakukan sesuai batasan protokol kesehatan yang dikenakan.

Lanjut Sondakh “Seperti tadi, banyak aspirasi yang muncul dari warga secara langsung. Itulah kegunaan mengadakan pertemuan seperti ini. Yang penting sesuai protokol kesehatan,” pungkas Inggried Sondakh langsung kepada media online Editorialsulut.com, usai menampung ‘unek-unek’ masyarakat di Desa Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa. (jek)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.