Header Ads

Sehan Landjar: Tidak Jadi Soal Berapa Persen, Pokoknya Menang.




Editorialsulut.com, Sulut- Pasangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 15:45 Wita tiba di kantor KPU Sulawesi Utara (Sulut) di antar langsung para kader Partai Golkar, pengurus PAN dan Demokrat juga ratusan massa.

Hampir 4 jam proses pendaftaran tersebut yang akhirnya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat administrasi oleh Komisioner KPU Sulut.

Pada sesi wawancara, Sehan Landjar mengatakan bahwa target menang di Pilgub harus dicapai.

"Saya ingin menang lebih satu suara dari lawan. Cuma talebeh (hanya lebih) satu suara atau satu juta suara tetap kami yang menang. Itu yang kami kejar. Kemenangan akan kami upayakan, ada di pihak CEP dan SEHAN. Soal berapa persen pokoknya menang. Insya Allah target itu kami akan upayakan
kemenangan setelah ditetapkan 70 hari kampanye," ucap Landjar setelah sebelumnya CEP juga sudah menyampaikan visi-misi.

Lebih lanjut disampaikan Landjar, akan berikan edukasi kepada masyarakat.

"Karena yang kuat adalah rakyat bukan calon, kami tidak lebih dari pengemis.
Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendapatkan hati rakyat sebanyak-banyaknya. Sehinhga ketika dihitung kami lah sang juaranya," ucap Bupati Boltim dua periode ini.

Selain itu, Landjar pun mengatakan bila pembangunan visi misi infrastruktur itu masalah keniscayaan.

"Jalan tol dan sebagainya merupakan target yang harus dilakukan guna memudahkan masyarakat mengakses kantong-kantong produksi. Tapi kami akan buat lompatan kuantum.
Masalah rumah, menjadikan rakyat sulut tinggal di tanah sendiri dan rumah sendiri, bersertifikat sendiri. Itu yang menjadi impian saya dan CEP," seruh Landjar.

Selain itu perhatian terhadap kesejahteraan para petani, nelayan dan lapangan kerja pun tetap menjadi prioritas.(**/red)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.