Header Ads

Jeremia Thaib : Selamat Kepada Daniel Rigan Yang Ditetapkan MTDP Menjadi Sekjen LMP.

Jeremia Thaib KAMADA Sulut.


Editorialsulut.com, Sulut – Ketua Mada (Markas Daerah) LMP (Laskar Merah Putih) Sulawesi Utara Jeremia Thaib menyampaikan selamat kepada Daniel Rigan yang sudah di tetapkan oleh Majelis Tinggi Dewan Pendiri (MTPD) dan Tim Formatur Pengurus Markas Besar ( Mabes) LMP sebagai sekretaris Jendral.

Menurut Jeremia Thaib "saya siap mendukung dan mengamankan setiap apa yang menjadi keputusan dari pimpinan tertinggi. Karena tugas kami menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan."

Lanjut Thaib " MARKAS DAERAH Sulawesi Utara (Sulut) tetap selaras dengan keputusan Mabes dan Kami mengucapkan selamat kepada Daniel Rigan yang telah Terpilih menjadi Sekretaris Jendral Laskar Merah Putih.
Sekali lagi selamat bertugas dan kiranya Amanah dengan tugas yang diberikan " pungkas KAMADA Sulut Jeremia Thaib.

Pengurus
Ketua MTDP Hafeezul Rahman Awan, Sekretaris MTDP Wahyu Wibisana,SE , Ketua Umum H.M.Arsyad Cannu, Koordinator Markas Daerah H.Johan Nasri,SE.

_______________________________________
Diketahui pada hari kamis 25/06/2020 Bertempat di Season City Jakarta Barat Mengadakan Pertemuan Terkait:

Berita Acara Notulensi Pertemuan MTDP LMP dan Tim Formatur di Umumkan Lansung oleh Sekretaris MTDP LMP Wahyu Wibisana,SE Didampingi Ketua MTDP Hafeezul Rahman Awan, Anggota MTDP Dahlia dan Sekrestaris Jenderal Mabes LMP Daniel Rigan. Bertempat di Markas Besar Laskar Merah Putih Jl.Dr Muwardi I No.27 Grogol Jakarta Barat, Selasa (01/09/2020) sore.

1.Pengantian Sekretaris Jendral Laskar Merah Putih sdr.Anderson Derek Riwoe.
2.Penetapan Domisili Sekretariat Markas Bersar Laskar Merah Putih.




Dengan Menhasilkan Beberapa Kesimpulan Antara Lain:

1.Sekretaris Jendral tidak memiliki kemampuan dan tanggung Jawab dalam Menjalankan roda organisasi, yang mana Sekretaris Jendral merupakan motor organisasi.
2.Sekretaris Jenderal sudah tidak sejalan lagi dengan Ketua Umum .
3.Sekretaris Jenderal telah lalai dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan tidak dapat melakukan sinergisitas kepada para pihak selama 6 bulan terakhir, yang akhirnya menimbulkan polemik, perpecahan di internal organisasi dan tingkat kepercayaan yang rendah dari beberapa elemen organisasi.
4.Ketua Umum membutuhkan seorang Sekretaris Jenderal yang yang memiliki integritas, loyalitas, kejujuran, dan kemampuan dalam manajerial untuk menjalankan Roda organisasi sesuai dengan amanat dari Angaran Dasar dan Anggararan Rumah Tangga Organisasi Laskar Merah Putih.
5. Memutuskan untuk dilakukan penggantian Sekretaris Jendral dari sdr.Anderson Derek Riwoe Kepada sdr.Daniel Rigan dengan Susunan Badan Penggurus:




a. Ketua Umum H.M Arsyad Cannu.
b.Sekretaris Jenderal Daniel Rigan.
c.Bendahara Umum Muhammad Husni Thamrin.
6.Menetapkan Domisili Sekretariat Markas Besar Laskar Merah Putih bertempat di Jl.Dr Muwardi I No.27 RT.001 RW.004 Kel.Grogol.Kec.Grogol Pertamburan, Jakarta Barat.

Demikianlah berita acara notulensi ini kami buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat di pergunakan sebagai mana mestinya tampa paksaan dari pihak manapun.

Jakarta , 25 Juni 2020
Tertanda
Majelis Tinggi Dewan Pendiri.

(Redaksi)


block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.