Header Ads

WL : Aparatur Negara Tomohon Diminta Bersikap Netral


Editorialsulut.com, Sulut – Wenny Lumentut Wakil Ketua komisi I DPRD Sulut mengingatkan Aparattur Sipil Negara, Lurah dan perangkat di Kota Tomohon untuk tidak terlibat dalam politisi praktis apalagi membawa-bawa nama calon Kepala Daerah.

Penegasan tersebut disampaikannya saat melaksanakan kegiatan reses di Kelurahan Kolongan, Talete dan Kelurahan Paslaten I Kota Tomohon,Jumat (11/9/2020).

“ Mari kita berpolitik dengan santun, mari berdemokrasi dengan sehat. Kalau membantu masyarakat bantulah dengan tulus, layanilah dengan baik jangan bawa-bawa nama salah satu paslon, tidak baik itu, “ ujar Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini.

Wenny Lumentut (WL) menambahkan selama selama 6 tahun dirinya selaku wakil rakyat dari Dapil Tomohon-Minahasa selalu memberikan bantuan untuk masyarakat Tomohon tanpa ada embel-embel tertentu.

Bahkan sejak Desember dirinya mengaku telah memberikan bantuan pribadi untuk masyarakat Tomohon sebanyak 40.000 paket namun hal ini dilakukannya dengan tulus tidak ada hubungan dengan kepentingan politik tertentu.

“ Jangan ada pembodohan kepada masyarakat, kita berpolitik berdemokrasi yang sehat, biarlah masyarakat yang memilih sesuai hati nurani. Bagi saya siapapun yang terpilih tidak masalah asalkan bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat Tomohon. “ tandas WL sapaan akrabnya. (Jek)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.