Header Ads

Yance Sumerah : " Kita Harus Bersatu Menjadi Pelopor Demi Keamanan Ketertiban Masyarakat."


Editorialsulut.com, Minahasa - Perkumpulan Maesaan Waya Maleo Lovers Sulut (MWMLS) kali ini melaksanakan sosialisasi di Desa Kiawa I Barat Kecamatan Kawangkoan Utara,

Soliditas antara Maleo Lovers dan stekholder dalam program operasi yustisi pada hari Jumat (25/9/2020).

Ketua Umum Yance Sumerah dalam sambutan “ kita harus dukung program operasi yustisi dan masyarakat harus sehat, harus bersatu menjadi pelopor demi keamanan ketertiban masyarakat." Tegas Sumerah.

Wakapolsek kawangkoan Iptu, Tasman Mandak mengatakan “ ini kalau sudah ada pengurus Maleo Lovers di kecamatan Kawangkoan Utara tentu sudah lebih baik dalam operasi yustisi”.

Lanjut wakapolsek kawangkoan Iptu, Tasman Mandak dari tahapan program Maleo Lovers terkait dukung operasi yustisi kami akan sampaikan ke atasan kami dalam program dan bersinergi ungkap Mandak.

Mewakili Kepala Desa Kiawa Satu Barat yaitu Herry Palar sebagai kepala jaga dalam sambutan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Maleo Lovers. Jika berkenan kami akan bergabung daftar mendukung program pemerintah dalam hal kamtibmas agar kabupaten Minahasa,Provinsi Sulut selalu pertahankan keamanan kamtibmas.

Turut hadir mewakili Danramil Kawangkoan,Babinsa desa kiawa Serka Joko dengan ungkapan “ kita harus mengikuti protokol covid – 19 kita harus pakai masker,cuci tangan, dan jaga jarak”.

Acara sosialisasi terlaksana dengan baik,dari pengurus kabupaten Minahasa Jemmy Mongkol mengatakan program Maleo Lovers di Kabupaten Minahasa akan di bentuk sampai pengurus kecamatan dan desa.

Jemy menyampaikan kita harus Maesaaan Waya atau kita harus bersatu giat menjadi pelopor demi keamanan ketertiban maasyarakat, kita harus jadi mata telinga TNI dan Polri,dari program yustisi ada penegak perda, program kami selalu kordinasi dan bersinergi dengan Forkopimda dan Forkopimca lawan virus Corona “ pungkas Mongkol. (**/jak)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.