Header Ads

Maleo Lovers Tomohon Bersinergi Ikut Program Oprasi Yustisi

 


Editorialsulut.com, Tomohon - Maleo Lovers Tomohon melaksanakan apal Bersama TNI/POLRI di Kota Tomohon Dalam Giat Oprasi Yustisi, sabtu 26 September 2020.

Giat oprasi Yustisi di kota Tomohon terlihat warga begitu antusias di bawah kepemimpinan Hendro Manongko warga Tinoor Kota Tomohon sebagai pimpinan Perkumpulan Maesaan Waya Maleo Lovers Sulut (MWMLS) Kota Tomohon menghimbau, "Kita Warga Harus Sehat."

Di tempat yang sama Ibu Jely Walangitan, selaku warga Tomohon saya mengajak ikuti protokol covid - 19,jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker, ungkap Walangitan.

Maleo Lovers Tomohon bersinergi bersama - sama forkopimda Kota Tomohon selalu membantu penegak perda.

Bersinergi dengan TNI dan Polri wilayah hukum Polres Tomohon itu merupakan wujud soliditas bersama stakeholder, membangun peran warga masyarakat MWMLS mengutamakan pencegahan virus korona dan bangun kerja sama tim yang solid.

Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot SIK. MH melalui Bapak Indra EfendiI Kanit Bintibmas Polres Tomohon menyampaikan "Terima Kasih kepada segenap Tim Maleo Lovers Tomohon yang sudah menggabungkan kami digrup mudah-mudahan senantiasa terjalin Komunikasi yg baik dalan mengembangkan Fungsi Kamtibmas yang nyata dengan hadirnya Maleo Lovers."

Adapun giat Perkumpulan Maesan Waya Maleo Lovers Sulut dalam program bersinergi bersama stakeholder di jajaran wilayah hukum Polda Sulut dengan tujuan Mendukung TNI dan Polri suksesi pilkada Desember 2020 yang aman dan damai. (**/jek)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.