Header Ads

Dukungan AA-RS Terus Berdatangan, Warga leilem Siap Bergerak

Manado, Editorialsulut.com - Banjir dukungan terhadap pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Manado terus berdatangan, Kali ini datang dari Warga Leilem Kecamatan Sonder Minahasa yang berdomisili di Manado.

Menurut Bartolomeus Yus Mononutu, SH dan Harris Tamon, warga Leilem siap memenangkan pasangan AARS dalam Pilkada pada 9 Desember 2020. “Warga Leilem di Manado ada ribuan dan kami akan bergerak melakukan pendataan serta sosialisasi,” ujarnya.

Mononutu yang juga pensiunan ASN (Sekwan Propinsi Sulut) mengatakan pasangan AARS adalah figur terbaik untuk memimpin kota Manado.

Yus menilai sosok Andrei Angouw selama memimpin (Ketua) DPRD Sulut memiliki kemampuan dan berwawasan luas. Selain itu AA adalah sosok yang santun, rendah hati dan tidak sombong dan pekerja keras.

Untuk memimpin kota Manado, AARS adalah pasangan yang paling tepat. Apalagi, calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang, tambah Harris Tamon, dua periode sebagai anggota DPRD Manado.

Sebab itu warga Leilem yang berdomisili di Manado bersatu untuk memenangkan pasangan nomor Satu AARS. Yus dan Harris lebih lanjut mengatakan untuk memimpin kota Manado sebagai ibukota Propinsi Sulawesi Utara tidak mudah.

Apalagi banyak masalah kompleks dan kultur yang sangat beragam. Sebab itu kota Manado butuh pemimpin yang ramah santun, peduli terhadap sesama. dan berwawasan luas.

“Kota Manado butuh sosok pemimpin yang punya komitmen melayani rakyat. Dan komitmen itu ada pada pasangan AARS. Pasangan AARS juga suka mendengar dan siap menerima masukan maupun kritikan,” ungkap Yus dan Harris.

Ketua Media Center AARS Steven Rondonuwu, menyatakan setiap hari dukungan dari warga Manado baik itu kelompok masyarakat, organisasi keagamaan hingga organisasi adat terus berdatangan. “Setiap hari kami menerima dukungan dari berbagai elemen, terus bertambahnya dukungan bagi AARS kian membuat keyakinan bagi kami bahwa memang warga Manado sangat menginginkan perubahan,” ujar Rondonuwu.

Dengan adanya dukungan tersebut ia pun menyatakan AARS serta Tim Kampanye semakin termotivasi untuk lebih semangat lagi dalam melakukan sosialisasi program dengan tujuan menarik simpati masyarakat.(Dims)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.