Header Ads

Ketua DPRD Aaltje Dondokambey: Saya Akan Tunduk Sesuai Aturan

 


MANADO, Editorialsulut.com - Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, Aaltje Dondokambey menyayangkan adanya pemberitaan di salah satu media online lokal yang isi pemberitaannya hanya sepenggal-sepenggal tidak menyeluruh

"Para awak media bertanya kepada saya, alasan kenapa tidak membahas APBD perubahan. Tapi saya lihat, pernyataan saya hanya sepenggal yang ditulis. Padahal tadi kita bilang pa dorang, kita anggota dewan masih baru dan menjabat ketua dewan juga baru. Jadi kita akan tunduk sesuai aturan," kata Aaltje, Jumat.

Pernyataan tersebut dibenarkan anggota dewan Jeane Laluyan. Dia mengatakan bahwa pemberitaan tersebut diduga bertujuan memojokkan ketua dewan.

"Saat ibu ketua diwawancarai wartawan, saya dan Hengky Kawalo berada tepat disampingnya. Dan kami mendengar sendiri apa yang disampaikan ibu ketua. Bahwa, ibu anggota dewan masih baru dan ketua dewan baru. Jadi akan tunduk sesuai aturan. Begitu jawaban singkat dari ibu ketua dewan," beber Laluyan, mengulang pernyataan Aaltje yang disampaikan ke awak media sore tadi. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.