Header Ads

Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang Lantik pengurus Taruna Merah Putih Tuminting

 


Manado, Editorialsulut.com -- Kembali lagi Pengurus Taruna Merah Putih Kecamatan Tuminting dilantik oleh Paslon wakil walikota dr Richard sualang yang di dampingi Ketua DPC Taruna Merah Putih (TMP) Kota Manado, Apriano Ade Saerang.


"Kita bangga, pasangan calon ODSK dan AARS mendapat dukungan luar masyarakat melalui Taruna Merah Putih di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga Lingkungan," ungkap Saerang dalam sambutan pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC), Militan dan Koordinator Lingkungan TMP Kecamatan Tuminting, Sabtu (24/10/2020).


Saerang menyebutkan para pengurus DPC Kota Manado bersama dengan pengurus PAC, Militan, Kelurahan dan Lingkungan yang baru dilantik menambah amunisi PDI Perjuangan dalam rangka Pilkada 9 Desember 2020.


Menurutnya, Kehadiran pengurus TMP menandakan sebuah kekompakan dan solidaritas untuk bergerak bersama memenangkan ODSK di Pilgub dan AARS di Pilkada Manado. 


"Saya yakin, teman-teman pengurus Tumintang ada karena keterpanggilan ingin menjadi bagian dari PDI Perjuangan, dan sebagai Ketua DPC TMP memberi apresiasi yang tinggi," ujarnya.


Dia menambahkan, kemenangan di Pilkada 9 Desember mendatang akan direbut dengan semangat dan kebersamaan.


PAC, Militan dan Koordinator Lingkungan Taruna Merah Putih Kecamatan Tuminting, dilantik langsung Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang disaksikan langsung Wakil Ketua TMP Provinsi Sulut, Mepi Manuhutu, Sekretaris Torry Kojongian, Sekretaris DPC TMP Manado, Aswin Kasim. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.