Header Ads

Relawan Bela RS dan PAC TMP Gelar jalan sehat dan bagi-bagi masker bersama istri calon wakil walikota Manado

 


MANADO,Editorialsulut.com - Relawan Bela RS dan PAC TMP Wenang,  menggelar jalan sehat dan bagi-bagi masker dan air mineral  bersama dr. Merry Mawardi, istri Cawawali dr.Richard Sualang di kawasan Megamas  Sabtu pagi. 


Ketua Bela RS, Allen Rantebua, mengatakan kegiatan itu  bertujuan membantu pemerintah melawan virus COVID-19. 

"Kami menggelar bagi-bagi masker dan air mineral kepada masyarakat yang sedang berolah raga di kawasan Megamas," kata Allen, yang memprakarsai kegiatan tersebut. 

Dia mengatakan setelah dari megama merek  melanjutkan kegiatan di kawasan kuliner wakeke sambil sarapan bersama para lansia.


"Sambil makan kami dan dr. Merry Mawardi  mendengar curhatan dan harapan masyarakat terutama  soal dana lansia yang tidak merata dalam pembagian setiap bulannya yang akan  disampaikan pada calon wali kota dan wakil wali kota AARS.  


"Semoga calon wali kota dan wakil wali kota yang terpilih nanti dalam pilkada bisa memasukan dalam program kerja lebih memperhatikan para lansia",ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata  Allen pihaknya membuka layanan kesehatan dan mata gratis, dan dilanjutakan  dengan kegiatan konseling hukum gratis bagi warga yang ingin konseling hukum, bahkan jika diperlukan Bela RS dan PAC TMP   kecamatan Wenang yang di ketuai Ivan palandeng.SH siap memfasilitasi apabila ada warga yang memerlukan pendampingan terkait masalah hukum.kata allen.(Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.