Header Ads

Rumah Pemenangan Bela RS, diresmikan Paslon AA-RS

 

Manado,Editorialsulut.com - Rumah perjuangan Bela RS resmi diresmikan, setelah Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Andre Angouw-dr. Richard Sualang (AA-RS), Mengunting pita, usai deklarasi di sarapung, Kamis sore.

Tiba lokasi rumah pemenangan, keduanya menggunting pita dan berfoto bersama para pendukung yang dipimpin ketua Bela RS, Allen Rantebua, yang dengan setia menunggu keduanya, sejak siang. 

Calon Wawali, dr. Richard Sualang, mengatakan, usai deklarasi, keduanya berkeliling melakukan peresmian rumah-rumah pemenangan, dimana para relawan dan pendukung bermarkas. 

"Hari ini memang dikhususkan untuk deklarasi, dan karena dilaksanakan oleh para relawan, maka saya dan Pak Andre berkeliling menemui para relawan, sekaligus memberikan penguatan bagi mereka semua," kata Ichad sapaan akrabnya. 

Tujuannya, kata dia, supaya bisa memotivasi semua relawan untuk makin semangat berjuang memenangkan OD-SK di Sulut dan AA-RS di Manado pada 9 Desember nanti. 

Hal tersebut juga langsung diamini oleh Calon Wali Kota Andre Angouw, yang mengatakan, yang menyatakan sangat optimis menghadapi dan memenangkan Pilkada nanti. 

"Kami sangat optimis, karena dukungan ini apalagi moral sangat tinggi, jadi yakin menghadapi 9 Desember nanti," katanya. 

Sementara ketua Tim Bela RS, Allen Rantebua, ST, didampingi Sekretaris Aldo Tuna, SPd, mengatakan, mereka siap memenangkan OD-SK di Sulut untuk melanjutkan pemerintahan dan AA-RS di Manado pada 9 Desember 2020 nanti. 

Diapun menegaskan, sangat siap memenangkan kedua Paslon baik di Manado maupun provinsi Sulawesi Utara. 

"Kami sudah ada sejak 2013 dan selalu setia mengawal dr. Richard Sualang dalam semua kontestasi politik, yang dilakukannya, baik maju sebagai Caleg di Manado, Sario-Malalayang maupun di provinsi, kami selalu bersamanya," katanya. 

Saat ini kata Allen, ketika dia (ichad) maju dalam Pilkada 2020 berpasangan dengan AA maka Bela RS bersama semua organisasi di bawahnya, seperti FBI, D'JokeRS dan komunitas lainnya semuanya sepakat menyatakan dukungan dan siap memenangkan.

Allen menambahkan usai deklarasi, bela RS juga berbagi kasih dengan driver ojek, tukang parkir hingga pedagang kaki. 

"Semoga apa yang kita beri bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan," kata Allen. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.