Header Ads

Imba Beri semangat ke Paslon AA-RS di Acara Deklarasi

 Manado,Editorialsulut.com - Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, AA - RS  di rumah pemenangan ,di jalan sarapung turut dihadiri Mantan Walikota Manado Imba Rogi sekaligus berorasi untuk memberi dukungan dan semangat pada paslon.rabu siang.

Ketua DPC PDI Manado, dr. Richard Sualang, melantik tim Kampanye.

Sekretaris DPC PDIP Manado, Gregorius Tonny Rawung, membacakan nama-nama tim kampanye yang diketuai oleh dr. Roland Roeroe, dengan ketua tim pengarah Jimmy Rimba Rogi, ketua tim penasihat Ir.Roy Roring, dengan sekeretaris tim kampanye Gregorius Tonny Rawung, SE, dan Bendahara Dra. Aaltje Dondokambey, serta perwakilan seluruh tim pemenangan Rio Dondokambey. 

Setelah melantik tim kampanye, dilanjutkan dengan peresmian sekretariat rumah pemenangan, dan mendengarkan orasi politik Paslon, Andre Angouw-Richard Sualang, 

Setelah mendengarkan orasi politik Paslon, dilanjutkan dengan mendengarkan orasi ketua Gerindra Sulut, Melky Suawa yang membakar semangat para relawan, kemudian dilanjutkan oleh tim pengarah, Jimmy Rimba Rogi serta Cawagub, Steven Kandouw yang menegaskan visi dan misi Paslon.

Selesai acara deklarasi dan peresmian rumah pemenangan selesai, Paslon AA-RS melanjutkan mengunjungi posko pemenangan di berbagai tempat.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.