Header Ads

Wenny Lumentut : " Semangat Kreatifitas Seniman Musik Memiliki Arti dan Makna Dalam Blantika Kehidupan Manusia ".



Editorialsulut.com, Tomohon - Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE berbaur bersama Komunitas Seniman Musik Tomohon ketika memperingati HUT Sumpah Pemuda ke-92, (28/10/2020) di Kanzo Cafe Tomohon.

Ketika didaulat untuk memberikan beberapa pandangan, Wenny menyatakan rasa syukur bagi generasi muda yang memiliki karya kreatif, terlebih pada kalangan seniman musik, hingga bisa menjadi sumber kehidupan keluarga sambil menjalankan kelebihan dan karunia Tuhan.

"Semangat kreatifitas seniman musik memiliki arti dan makna dalam blantika kehidupan manusia, serta berbangga sebab berkembang juga melibatkan pemuda di Kota Tomohon. Saya meyakini seniman musik melalui kreatifitasnya mampu ikut terlibat dalam misi bersama menciptakan suasana aman dan nyaman, apalagi menjelang pilkada serentak. Jika aman dan nyaman, tentu saja perekonomian masyarakat bergerak, termasuk juga para seniman musik mendapatkan dampak positif," ujar Wenny.

Bersama hadir beberapa seniman musik, diantaranya Ventje Watupongoh, Irving Rumajar, Eddy Mangarek, Hendry Wenas, serta lainnya. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.