Header Ads

WL Segera Realisasi Diakonia Pengabdi Masyarakat




Editorialsulut.com, Tomohon – Kepedulian secara pribadi Wenny Lumentut SE diakui sulit diukur, pasalnya berkaitan pandemi covid-19 yang melanda Indonesia, sosok populis ini siap memberikan diakonia bagi sejumlah mantan pengabdi masyarakat dalam pemerintahan yang terzolimi atau diberhentikan di Kota Tomohon.

Hal ini disampaikan WL, (28/10/2020) jika dirinya akan memberikan diakonia kepedulian covid-19 pada beberapa kriteria pengabdi masyarakat yang telah diberhentikan Pemerintah Kota Tomohon, diantaranya Tenaga Harian Lepas (THL) / Tenaga Kontrak (Nakon), Kepala Lingkungan, Wakil Kepala Lingkungan, Linmas, Kader Kesehatan dan Kader KB, yang diberhentikan sejak Mei 2020.

“Saya akan memberikan diakonia bagi yang sudah memasukkan data, maupun yang belum dengan memasukkan data. Penyerahan akan dilakukan di ‘Terung Kawasaran’ Kelurahan Kolongan Satu Kecamatan Tomohon Tengah pada Sabtu 31 Oktober 2020, mulai pukul 15.00 Wita, untuk diakonia Bulan Oktober 2020, sebagaimana yang telah dijanjikan sebelumnya” ujar WL. (***)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.