Header Ads

Wujudkan Pilkada Yang Kondusif, Kapolres Mitra Ajak Masyarakat Bekerja Sama



EditorialSulut.com, Ratahan – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2020 terus bergulir. 


Sesuai dengan tahapan yang sedang berlangsung, saat ini sementara dilaksanakan tahapan kampanye oleh masing-masing kandidat.


Terkait dengan pelaksanaan tahapan Pilkada ini, Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Dr Rudi Hartono SIK, MH, M.Si, mengingatkan seluruh pemangku kepentingan didalamnya warga masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.


“Kita harus bekerjasama, karena dukungan semua pihak sangatlah penting dalam rangka menciptakan situasi kondusif sehingga masyarakat lebih tenang menjelang Pilkada,” imbau Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono, Selasa 27 Aktober 2020.


Lebih lanjut disebutkan Hartono, Polres Minahasa Tenggara dalam pelaksanaan tahapan Pilkada di daerah itu, akan bekerja sesuai dengan Tupoksi dan kewenangan yang ada. 


“Kita berusaha semaksimal mungkin sehingga tercipta Pilkada yang aman, lancar serta kondusif. Oleh sebab itu mari kita jaga situasi di wilayah masing-masing,” tukasnya.


block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.