Header Ads

36 Tim FF dan 16 Tim ML Masuk Semi Final HBL Foundation ESport 2020

 


MANADO, editorialsulut.com - Mengangkat tema; "HBL FOUNDATION ESPORTS CUP 2020", Hillary Brigitta Lasut (HBL) merangkul para player game online Mobile Legend (ML) dan Free Fire (FF) untuk berlomba memenangkan total hadiah puluhan gram emas murni yang dilaksanakan pada Jumat-Minggu, 20-22 November 2020.

Kepada awak media, ketua Panitia HBL FOUNDATION ESPORTS CUP 2020, Jendra Kolompoy mengatakan babak kualifikasi diadakan secara online guna menerapkan protokol kesehatan, dikarenakan jumlah player yang mendaftar lebih dari 2000 orang.

"Babak kualifikasi kami adakan secara online guna mencegah berkumpulnya banyak orang dan mendukung program pemerintah dalam hal protokol kesehatan. Karena di data kami, player yang mendaftar lebih dari 2000 orang untuk dua game yaitu Free Fire dan Mobile Legend," katanya.

Info yang diberikan Enda sapaan akrab ketua panitia acara, peserta Mobile Legend yang mendaftar sebanyak 98 tim, sedangkan untuk Free Fire 350 tim. Terdiri dari; ML pemainnya 5 orang ditambah 1 cadangan dan FF 4 pemain 1 cadangan.

"Usai babak kualifikasi kemarin (Jumat, red), yang masuk babak semi final HBL FOUNDATION ESPORTS CUP 2020, FF sebanyak 36 tim dan ML 16 tim. Nah, babak semi finalnya diadakan pada Sabtu, 21 November 2020, mereka akan bertanding secara offline di Champion Futsall Bahu, Manado. Jadi tiap tim yang lolos wajib hadir," bebernya.

HBL juga seorang anggota DPR RI sangat peduli terhadap milenial di Sulut. Lewat iven tournament tersebut, diharapkannya dapat menyerap benih-benih baru player game online sukses seperti beberapa player di ESport yang bisa menorehkan namanya hingga ke kanca international. Terakhir terdata berasal dari kota Bitung untuk Mobile Legend.

"Ibu Hillary sebagai pendiri HBL Foundation, sangat berharap para milenial di Sulut yang cinta akan ESport dapat menyalurkan bakat dan minatnya lewat iven ini. Maka dari itu, ibu Hillary tidak tanggung-tanggung mengeluarkan dana yang cukup besar, lewat hadiah puluhan gram emas murni. Agar dapat terus memacu semangat para player ESport di Sulut," pungkas Enda.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.