Header Ads

AHY Kunjungi Manado Khusus Beri Semangat Buat Mor-HJP Jelang Pilkada

 


Manado,Editorialsulut.com -  Ketua umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu mengunjungi Kota Manado, khusus memberikan semangat kepada pasangan calon nomor urut tiga, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw, bersama jajaran pengurus DPP. 

"Dari 270 daerah yang menyelenggarakan Pilkada, tidak semuanya bisa kami kunjungi, tetapi Manado spesial dan menjadi prioritas kami, maka harus menang," Kata AHY, di Manado. 

Dia mengatakan, Mor dan HJP adalah kader partai demokrat yang potensial, maka tidak ada alasan bagi PD Sulut, untuk tidak memberikan dukungan kepada kedua orang itu.    


"Keduanya kader demokrat, masa kita tidak memperjuangkan keduanya, lahir dan bathin dukungan diberikan, bukan hanya di kampanye, tetapi bagaimana mengajak masyarakat sekitar pada 9 Desember untuk bersama-sama datang dan mencoblos keduanya, itu yang penting,"katanya. 

Dia juga mengatakan, ke Manado untuk melakukan konsolidasi, selain itu di tengah kesibukan tetap memantau dan mengikuti perkembangan keduanya hari demi hari dan minggu demi minggu, bagaimana bagaimana kondisi paslon, struktur, masyarakat, iklan hingga medsos. 

AHY juga mengapresiasi semua kerja kadernya di daerah, termasuk di Manado yang dipimpin ketua DPC, Noortje Henny Van Bone, karena sudah bekerja meningkatkan popularitas dan elektabilitas Mor-HJP, meskipun memang tidak mudah, tetapi terus dilakukan, karena Manado adalah salah satu barometer politik di Indonesia timur, selain Makassar. 

"Saya mendorong dan mendukung untuk melanjutkan perjuangan, menangkan suara sebanyak-banyaknya, karena Mor-HJP punya peluang lebih besar, sambil memohon pada Yang Maha Kuasa agar diperkenankan terpilih," tegasnya. 

AHY juga menitipkan harapan besar bagi kedua calon itu, jika terpilih maka yang pertama maka yang utama adalah menyelesaikan masalah penanganan COVID-19 atau memulihkan masalah kesehatan dulu, karena meskipun ekonomi pulih tetapi masyarakat sakit tidak ada gunanya.

Sebaliknya jika kesehatan yang diutamakan, katanya, maka hal yang lainnya juga bisa diselesaikan dengan cepat, sebab ekonomi mati bisa dibangkitkan, tetapi kalau sudah manusia yang mati, tak bisa dibangkitkan, maka harapan terbesar kami adalah bagaimana menyelesaikan masalah kesehatan dulu.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.