Header Ads

Pasangan Terpilih Kota Tomohon CSWL Bantu Polda Sulut Jaga Kemanan Dan Kesehatan Warga.



EDITORIALSULUT.COM, TOMOHON - Pasangan Walikota - Wakil Walikota Tomohon terpilih Carol Senduk - Wenny Lumentut (CSWL) menyatakan siap membantu Kepolisian Daerah (Polda) Sulut. 


Bantuan CSWL ini dalam bentuk menjalankan mengamankan dan menjalankan anjuran yang dilakukan oleh Kapolda Irjenpol Drs R.Z Panca Putra menggelar operasi lilin 21 Desember 2020 - 4 Januari 2021 Operasi lilin ini fokus pada protokol kesehatan untuk menekan kenaikan angka penyebaran Covid 19.

"CSWL memastikan tidak akan menggelar konvoi, pesta kembang api dan open house. Ini kami lakukan karena kami mencintai warga Tomohon," tegas CSWL melalui pesan via phonsel, Senin (21/12/2020). 


CSWL juga menghimbau untuk mengamankan Operasi Lilin Polda Sulut, agar Warga Tomohon menaatinya. 


"Ini untuk kebaikan kita bersama, kami tidak ingin warga yang kami cintai mengalami masalah dan kita sekalian berantas penyebaran Covid 19," jelas CSWL. 


Wenny Lumentut pertegas untuk tahun ini dirinya bersama keluarga akan merayakan Natal dan Tahun baru dengan penuh kesederhanaan namun kaya akan cinta dan kemewahan dalam kasih sayang.


"Perayaan Kelahiran Yesus Kristus tahun ini sangat berbeda, kami sekeluarga merayakannya penuh dengan makna akan Kasih," tandas WL. (jef)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.