Header Ads

Sekretaris Komisi IV DPRD Manado Ingatkan Pemkot agar dilanjutkan pembayaran bantuan Lansia

 


Manado,Editorial - Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Manado,  Zakarias Tatukude, SE, MBA, mengingatkan pemerintah Kota, segera melanjutkan pembayaran bantuan dana bagi Lansia, sesuai janji wali kota. 

"Sesuai dengan janji yang diucapkan secara langsung oleh wali kota, pembayaran bantuan lansia akan dilanjutkan pasca Pilkada maka kami menagih janji itu untuk direalisasikan secepat mungkin," kata Ko Sun,  sapaan akrab politisi PDIP itu, di Manado. 

Dia mengatakan alasan yang disampaikan pemerintah mengenai kurangnya tenaga di BRI, adalah hal yang tidak masuk akal. 

Karena menurutnya, selama ini, sebelum Pilkada dilaksanakan, penyaluran dilakukan dengan cepat, di hampir semua kelurahan, lalu mengapa sekarang beralasan kekurangan tenaga pasca Pilkada. 

"Ini hal yang tidak masuk akal, jangan beralasan seperti ini karena akan terkesan, di masyarakat pemerintah menyalahkan atau menyudutkan BRI," katanya. 

Dia menegaskan sebagai pengawas jalannya pemerintahan, termasuk pelaksanaan seluruh program, pihaknya tidak akan berhenti mendesak dan meminta pemerintah, untuk melanjutkan penyaluran. Karena itu adalah program dan wajib dilaksanakan. 

"Ingat yang dijanjikan adalah warga Kota Manado, bukan dari daerah lain dan yang memberikan janji adalah pemerintah maka harus ditepati, atau jangan- jangan  tudingan bahwa pemerintah memanfaatkan program untuk kepentingan tertentu akan menjadi benar karena sikap yang ditunjukkan saat ini," kata Ko Sun. 

Ketua PAC PDIP Tuminting itu, juga mengingatkan, saat ini masyarakat menanti pemerintah kota merealisasikan janji untuk menyalurkan dana bantuan Lansia maka harus dilaksanakan.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.