Header Ads

BPKel "Oi Hidup" Galang Dana Bagi Anak Kanker



EDITORIALSULUT.COM, Manado -
Badan pengurus kelompok (BPKel) "Oi Hidup" lakukan penggalangan dana untuk perobatan dan kebutuhan anak kanker.

Penggalangan dana dilakukan dalam bentuk gunting rambut bayar se-ihklasnya, penjualan minuman M-Susu dan Extrajoss dingin, dan penggalangan dana  puncaknya adalah  lomba akustik.

"Sepatutnya kita sebagai manusia untuk saling membantu satu dengan yang lainnya, ada banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran kasih kita, guna meringankan beban yang mereka rasakan. Kali ini, BPKel "Oi Hidup" menggelar Pengalangan dana bagi anak-anak penderita kanker, guna meringankan beban pengobatan dan kebutuhan sehari-hari," Ungkap ketua panitia penggalangan dana bagi anak kanker, Adam Hakim Kepada Editorialsulut.com, Selasa (19/01/2021).

Lanjutnya, bentuk penggalangan dana yang dilakukan oleh BPKel "Oi Hidup" untuk anak kanker berupa gunting rambut dan bayar se-ihklasnya, penjualan minuman dingin dan acara puncak lomba akustik. "Kiranya, apa yang menjadi niat baik kami bisa membantu dan meringankan perobatan dan kebutuhan anak penderita kanker dan keluarganya. Doa kami, kiranya anak-anak tersebut disembuhkan dari penyakit tersebut," Ujarnya.

Dengan adanya penggalangan dana bagi anak kanker, direspon baik oleh ketua  Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado, Meylan Mamudi . Hal itu terlihat, pada pembukaan kegiatan gunting rambut.

"Kami dari YKAKI Cabang Manado mendukung penuh kegiatan yang dibuat oleh BPKel "Oi Hidup". Seluruh niat baik dari anggota BPKel "Oi Hidup" kiranya diberkati dan dibalas rejekinya oleh Allah," Ungkap Meylan.

Sekali lagi, kami dari YKAKI mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya kepada anak-anak penderita kanker. (**/jeferson)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.