Header Ads

GMIM Buntong Tateli Satu Berikan Bantuan Korban Bencana di GMIM Yarden Singkil

 

Manado, Editorialsulut.com - Rasa simpati atas bencana banjir yang terjadi di Manado, terus ditunjukan masyarakat umum, termasuk dari GMIM Imanuel Buntong, Tateli Satu, yang memberikan bantuan kepada korban bencana di GMIM Yarden Singkil, pada Selasa (2/2).  


"Bantuan dikumpulkan oleh anggota jemaat GMIM Buntong, yang dibawa ke gedung gereja, dan diteruskan kepada yang membutuhkan di Singkil, Manado," kata Ketua PKB Imanuel Buntong, Pnt. Y. Tampilang, yang juga Babinsa Ramil 04, Kodim 1309 saat menyerahkan bantuan. 

Dia mengatakan, penyerahan bantuan ke Singkil itu dipimpin langsung oleh ketua jemaat, Pdt. Merry Pangemanan, MTh bersama anggota BPMJ  lainnya yakni, Pdt  Vera Mandalika, STh sebagai pendeta jemaat, Tuwokona Limpong Sekretaris jemaat, Nico Aris Sarempa , Telly Gerung, SPd,  Dorce Mumpel, dan Penatua  Yeries Tampilang selaku ketua PKB. 

"Bantuan itu adalah salah satu bentuk simpati dari kami untuk meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir dan tanah longsor," katanya. 

Dia menjelaskan bantuan tersebut berasal dari para anggot jemaat, dan diteruskan bagi warga korban bencana melalui GMIM Yarden Singkil. 


"Adapun bantuan yang kami berikan berupa  mie instan, air mineral, beras, ikan kaleng, ikan asin dan lainnya," katanya. 

Dia menambahkan selama penyerahan bantuan semua yang hadir menerapkan protokol kesehatan ketat.(DIMS)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.