Header Ads

Sidak di Dispora, Bupati Joune Siap Perjuangkan Pembangunan Fasilitas Olahraga Minut

 

Bupati Joune Ganda SE saat melihat gambar rencana pembangunan fasilitas olahraga Minut.(istimewa)

MINUT, ESc--Setelah melakukan bersih-bersih di lingkungan Kantor Bupati Minahasa Utara, Bupati Joune Ganda SE bergeser memantau kondisi dan kelayakan kantor serta instansi-instansi yang dipimpinnya.


Kali ini Bupati Joune, melakukan inspeksi mendadak (sidak), Jumat (19/3/2021) pagi di mulai di Dinas Pemuda Dan Olahraga di lantai dua gabungan dinas kawasan perkantoran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara. 




Di Dinas Pemuda Olahraga (Dispora), dirinya melihat gambar lokasi pembangunan stadion dan kawasan pengembangan fasilitas olahraga di Minahasa Utara.


Bupati Joune mengatakan, pengembangan sarana, fasilitas dan prestasi olahraga di Minut wajib dikembangkan.


Sehingga, dirinya meminta proposal pembangunan stadion dan sarana olahraga, segera dibuat dan diselesaikan secepatnya, agar dirinya dapat memperjuangkan ke pemerintah pusat. 


"Ini harus dikembangkan dan segera dibuat secepatnya," kata Ganda, sambil mengamati tata ruang olahraga di Minut, didampingi Asisten Pembangunan Allan Mingkid dan Kadispora Drs Max Tapada. 



Usai itu, Bupati joune bertatap muka dengan siswa siswi utusan Minut, untuk mengikuti seleksi calon Pasukan Pengibar Bendera tingkat Provinsi dan tingkat pusat, dalam upacara peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia, 17 Agustus 2021 mendatang.



*/dewa


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.