Header Ads

Reses Pertama Robert Tambuwun di Wilayah Sario Tumpaan

 


Manado,Editorialsulut.com - legislator  Kota Manado Robert Tambuwun menggelar agenda reses Pertama Tahun 2021, diWilayah Lingkungan II Kelurahan Sario Tumpaan atau lebih tepatnya di Open hall Gereja GMIM Petra Sario Tumpaaan. Sabtu.

Legislator DPRD Manado, Robert Tambuwun menjelaskan, tujuan reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat. Agenda reses itu kata Tambuwun, dilakukan 3 kali dalam setiap tahun berjalan.

Untuk itu Tambuwun mengajak kepada masyarakat yang hadir, manfaatkan agenda reses Pertama ditahun 2021 dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan aspirasi.

“Silahkan sampaikan aspirasi baik berupa kritikan atau pun saran dan usulan,” kata Tambuwun.

Denny Sorongan Warga Lingkungan II Sario Tumpaan, menyampaikan terkait persoalan banjir patut diseriusi oleh Pemerintah. pada bulan Januari 2021 lalu, terjadi dua kali banjir dalam sebulan. Diharapkan ada perhatian dari pemerintah, dengan melakukan pengerukan sungai dan drainase.

” Saya mewakili warga kelurahan sario tumpaan lingkungan II, mengharapkan kiranya ada pengerukan di sungai Tengker di Kelurahan Ranotana dan pengerukan drainase. Karena sudah dangkal sehingga ketika hujan deras sebentar saja, air langsung meluap ke jalan dan rumah-rumah warga” ujar Sorongan.

Aspirasi yang disampaikan dari Denny Sorongan, diterima baik oleh Tambuwun, persoalan banjir menjadi perhatian serius dari Pemerintah Kota Manado.

“Ini sangat serius dan cukup klasik, tetapi ketika saya dilembaga Politik, maka sudah wajib hukumnya untuk membawa aspirasi di rapat paripurna dewan.Namun ketika kita akan melaksanakan tugas dan fungsi, kiranya masyarakat yang dapat membantu kerja-kerja pemerintah dan DPRD,” pungkas Tambuwun.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.