Header Ads

Wakil Ketua Komisi I Vanda Pinontoan serap aspirasi di Bailang

 


Manado, Editorialsulut.com - Reses Pertama di tahun 2021 di manfaatkan oleh Wakil Ketua komisi I DPRD Manado, Vanda Pinotoan, SE, Kamis sore, di daerah pemilihan (Dapil) Tuminting-Bunaken dan Bunaken Pulau untuk menyerap aspirasi warga di Dapil tersebut. 

Vanda bertemu dengan para konstituennya, di Bailang, Bunaken, dan mendengarkan secara langsung, apa saja yang menjadi keluhan masyarakat untuk diteruskan kepada pemerintah, dan diperjuangkan agar bisa terwujud. 

"Warga yang datang dalam pertemuan pada reses pertama tahun ini, berasal dari wilayah Bunaken dan Tuminting, yang menyampaikan berbagai aspirasi untuk diteruskan kepada pemerintah," kata Vanda Pinontoan, di Manado, Kamis. 

Dia mengatakan, dalam pertemuan yang juga dihadiri perwakilan masyaraka itu, dia menerima aspirasi antara lain, bantuan untuk para disabilitas, masalah drainase, jalan pasar, kemudian kabel untuk jalan tembus Bailang - Pandu dan  PTSL 2020. 

Menurut Vanda, semua aspirasi itu disampaikan perwakilan masyarakat, dengan harapan, diperjuangkan agar dapat terwujud, mengingat semuanya merupakan kebutuhan mendesak bagi masyarakat. 

Utusan warga yang menyampaikan aspirasi kepada srikandi dari partai demokrat itu, adalah, Yenni Bahow, yang menyampaikan empat aspirasi mulai dari urusan pengadaan rumah adat bantik, drainase dan talud di gunung putih. 

Kemudian dari Meidy Bahow yang mengusulkan tentang paving untuk jalan masu ke pasar Bailang, sedangkan dari kepala lingkungan bernama Roy, usulan tentang pemasangan kabel listrik untuk jalan tembus Bailang-Pandu, diharapkan bisa direalisasikan nanti. 

"Jadi yang paling penting adalah bagaimana memfasilitasi semua keluhan masyarakat kepada pemerintah agar dapat terwujud dengan benar," katanya. 

Reses tersebut juga dihadiri Camat Bunaken, Boyke Pandean, Lurah Sumompo, Hence Patimbano, lurah Bailang, Raymon, kepada kepala seksie, termasuk para kepala lingkungan di wilayah-wilayah tersebut.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.