Header Ads

Bupati James Sumendap Terima Audiensi DPC GAMKI Mitra



RATAHAN — Pasca pelaksanaan Konperensi Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia GAMKI Minahasa Tenggara. Sejumlah calon pengurus melakukan audiensi dengan Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH untuk persiapan pelantikan, Selasa (18/5/2021).




Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mitra James Sumendap yang didampingi Ketua Persatuan Inteligensi kristen Indonesia (PIKI) Mitra Novie Edwin Legi ST ME memberikan arahan  kepada sejumlah calon pengurus DPC GAMKI Mitra. “Kepada para calon pengurus DPC GAMKI Mitra agar mau bekerja secara sungguh-sungguh dan tulus ikhlas terutama dalam membangun kualitas sumber daya manusia pemuda di Minahasa Tenggara agar siap bersaing di Era Industri 4.0,” ungkap Sumendap.




Selain itu, Sumendap juga menyampaikan organisasi pemuda kristen, selain sebagai tempat membina persahabatan dan membuka wawasan juga wadah untuk mengasah kemampuan spiritual serta skill individu. “Ini agar pemuda mampu berkontribusi positif dalam pembangunan daerah serta mampu bersaing di Era Industri 4.0 ini," ujar ayahanda Sabrina 'Sasa' Sumendap, yang juga salah satu calon pengurus yang akan dilantik.




Sementara itu, Lucky Mamahit selaku ketua GAMKI Terpilih mengatakan, konsultasi kepada Bupati Mitra sebagai upaya awal GAMKI Mitra untuk bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah. “Agenda awal yaitu pelantikan DPC, dan kita meminta arahan Bupati yang merupakan penasihat organisasi, sekaligus menyampaikan sejumlah rencana kegiatan kedepan terlebih bersama PIKI Mitra selaku penasihat,” jelasnya. (Christian Soriton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.