Header Ads

Kunjungan Walikota-Wawali Manado di BPK Perwakilan Sulawesi Utara

 


Manado,editorialsulut.com - Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang, berkunjung ke BPK perwakilan Sulawesi Utara, diterima Kepala Perwakilan, Karyadi, SE, MM. Rabu.

"Kunjungan ke BPK Perwakilan Sulawesi Utara ini, adalah silaturahmi kami saja," kata Andrei Angouw, di lobi kantor BPK. 

Dia mengatakan, kunjungan yang dilakukan itu, masih lebih banyak berbicara tentang hal-hal yang ringan, belum yang lainya, sebab memang harus ada komunikasi. 

"Kami juga belum berbicara tentang anggaran atau mengkonsultasikan tentang APBD, kunjungan ini murni silaturahmi saja, kan harus ada komunikasi," tegasnya. 


Mengenai perbaikan dalam Laporan hasil pemeriksaan meskipun opini  adalah WTP, Wali Kota Andrei Angouw, mengatakan yang harus diperbaiki dalam 60 hari adalah  rekomendasi BPK.

"Kalau temuan dari DPRD Manado, yang disampaikan selama pembahasan LKPJ, itu adalah masukan untuk kami untuk diperbaiki," katanya.  

Dalam kunjungan silaturahmi itu, wali kota dan wakil wali kota Manado serta sejumlah kepala daerah di Sulawesi Utara, berkunjung ke BPK. 

Tujuannya untuk bersilaturahmi, sekaligus mengkomunikasikan sejumlah hal yang penting dalam tugas di daerah dengan BPK Perwakilan Sulawesi Utara.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.