Header Ads

Bupati Joune Ganda Instruksikan ASN Minut tak Campuri Konflik Israel-Palestina

Bupati Joune Ganda SE


MINUT, ESc--Bupati Joune Ganda SE menginstruksikan seluruh Apartur Sipil Nehara (ASN) Minahasa Utara tidak mencampuri persoalan konflik dan perangan terkait isu politik di Negara Israel - Palestina yang tengah panas saat ini.


Bahkan, orang nomor satu di Minut tersebut mengultimatum jajarannya tidak ikut campur walau hanya lewat status dan komentar lewat jajering sosial Facebook atau sejenisnya.


"Oleh karena itu saya minta, sekaligus menginstruksikan sebagai ASN, tidak ikut campur dengan itu (Perang Israel - Palestina). Artinya jangan bermain di FB atau media sosial dan memberikan tanggapan soal hal itu," tegas Bupati Joune dalam ibadah Rutin di Pendopo Pemkab Minut Senin (24/5/2021) pagi.


Bupati Joune jug meminta seluruh jajarannya untuk tidak menambah keruh persoalan tersebut.


"Karena itu sebagai pemerintah apalagi ASN, saya minta tidak ikut campur dan menambah kisruh dan memperkeruh persoalan apa bila torang baca di media dan berita. Bukan kita tidak peduli atau tidak memberikan perhatian tapi untuk menjaga kondisi dan kondusifitas di daerah kita dan tentunya apa yang dialami ini kita tidak tahu persis apa yang terjadi sebenarnya. Kalau kita baca komentar-komentar di CNBC atau berita luar masing-masing  argumennya sendiri. Daud dan Golita ini seperti Israel dan Palestina adalah sejarah yang sudah sangat panjang, kami tidak tahu ini adalah rahasia dari Tuhan," katanya.




Penulis: DeWa




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.