Header Ads

Ini Susunan Direksi dan Dewas PDAM Minut

 


MINUT, ESc--Penyegaran besar-besaran di tubuh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Utara (Minut) dilakukan Bupati Joune Ganda, Rabu (5/5/2021) malam.


Perombakan dan penyeharan ini meliputi jabatan direktur, Dewan Pengawas (Dewas) hingga kepala unit, diisi muka-muka baru. 


Bupati Joune dalam kesempatan tersebut menegaskan, penyegaran tubuh PDAM diharapkan bisa memberikan perubahan dan angin segar dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat di Minahasa Utara.


" Yang harus dilakukan oleh jajaran PDAM yang baru ini, yakni harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan harus meningkatkan pendapatan yang bisa memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah," tegas JG.



Lanjutnya, dengan dilantiknya jajaran PDAM yang baru dia berharap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan.


"Pelayanan dan kinerja yang baik kepada masyarakat dan pelanggan PDAM saya harapkan semakin baik. Dan laporan dan keluhan masyarakat kami minta dapat ditindaklanjuti. Agar pelayanan air bersih kepada masyarakat minut dapat terlayani dengan baik," kuncinya.



Pelantikan Pejabat Sementara Direktur Utama, Dewan Pengawas Dan Satuan Pengawas Internal PDAM.


Pejabat Sementara Dirut PDAM

Ir Patrice Mario Tamengkel 


Pejabat Sementara Dewan Pengawas,

Ketua Archelus Tuwaidan, Sekrataris Lasut Carolus,  Anggota Marchel Ngangi.


Satuan Pengawas Internal PDAM

Ketua Elia Tooy, Sekretaris Haris Wullur, Anggota Arif Paputungan, Surijadi Biki, Rolly Sumarow.


Usai pelantikan tersebut, dilanjutkan dengan pelantikan pajabat struktural dijajaran PDAM oleh direktur PDAM Patrice Tamengkel. Raymon Kodoati dilantik sebegai manager tekni, Marthy Kapojos manager umum dan Silvana Muntu sebagai sekrtaris serta kepala kepala unit PDAM.




TIM

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.