Header Ads

Perusahaan Daerah Kembali Berganti Struktur Pimpinan

 


Manado,editorialsulut.com - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado, Melakukan pergantian Struktur Pimpinan. Senin

Posisi Direktur Utama ditempati Roland Roeroe, sedangkan Ketua Dewan Pengawas diemban Novie Lumowa.

Hal ini telah dikonfirmasi awak media. Mereka tinggal menunggu waktu pelantikan pada siang ini, yang akan berlangsung di ruangan serbaguna Kantor Walikota Manado.

Di kesempatan itu, Dirut PD Pasar Manado langsung membeberkan sasaran kerjanya. “Targetnya, kami akan melakukan pendataan secepatnya. Kita akan terlebih dahulu mengidentifikasi semua masalah yang ada. Kita akan mulai bekerja dari masalah itu. Kita mulai dari kelemahan dan kekurangan pengelolaan PD Pasar, sambil tetap menjaga kekuatan pengelolaan PD Pasar selama ini,” terang Roland.


Ia dan jajarannya juga bertekad, untuk mengembalikan marwah serta fungsi pasar yang sebenarnya. Pemenuhan hak dan kenyamanan dari para pembeli dan penjual, juga akan di tingkatkan.

“Kami akan berupaya untuk membawa pasar kembali menjadi pasar yang profesional. Pasar yang betul-betul melayani masyarakat dan pedagang. Jangan hanya melayani pembeli, tetapi penjual atau pedagang ini juga harus diperhatikan kenyamanannya. Jangan kita cuma tahu tuntut retribusi, tahu tuntut pendapatan dari pedagang, tapi kita tidak perhatikan hak mereka,” ucap Roland.

“Jadi target pertama itu dulu. Sambil kita terus kerja, kerja, kerja untuk mendukung visi-misi dari Walikota dan Wakil Walikota Manado. Ini sekaligus mendukung visi-misi besar dari Sulut Hebat dan Indonesia Maju. Pokoknya kita akan bekerja dalam konsep sinergitas itu,” tandasnya.

Berikut struktur pimpinan PD Pasar Manado, yang telah di konfirmasi awak media:

Dewan Pengawas PD Pasar ManadoKetua: Novie LumowaSekretaris: Philip SondakhAnggota: Marko Tampi

Direksi PD Pasar ManadoDirektur Utama: Roland RoeroeDirektur Umum: Lucky SendukDirektur Pengembangan: Jeffrie SaliloDirektur Operasional: Irving Kurniawan Bikin.(Dims)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.