Header Ads

Hapa Kitchen and Bakery diresmikan Walikota dan Wakil Walikota Manado

 


Manado,editorialsulut.com - Wali Kota  Manado, Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota, Richard Sualang, meresmikan, Hapa Kitchen and Bakery, di Jalan Sam Ratulangi. Senin

"Hadirnya Hapa Kitchen and Bakery di kota Manado di harapkan bisa bertambah dalam perputaran uang, dan bisa berdampak pada perkembangan ekonomi kota,"kata Walikota Manado Andrei Angouw,di sela-sela peresmian.


 Dia mengatakan, yang paling penting adalah pembukaan Hapa Kitchen and Bakery juga bisa mendongkrak pendapatan daerah Manado, karena ada pajak yang masuk ke kas daerah. 

"Dari Hapa kitchen and bakery ini, ada pajak  sebesar  10 persen yang masuk ke kas daerah, jadi diharapkan terus berkembang dengan baik," kata wali kota. 

Selain itu, wali kota juga mendorong agar Hapa kitchen and bakery juga bisa dikembangkan dan dibuka di tempat lain, bukan hanya di bilangan jalan Sam Ratulangi tetapi juga ke tempat lainnya sehingga akan makin memajukan ekonomi Manado. 

Sementara Wakil Wali Kota, Richard Sualang, mengingatkan dalam fungsi pengawasannya, kepada  jajarannya terutama yang mengurusi perizinan supaya memberikan layanan prima kepada seluruh masyarakat yang mengurusi izin-izin usaha seperti restoran dan cafe. 

"Jangan melakukan pungutan liar atau menyulitkan masyarakat biasa maupun pengusana untuk mengurus perizinan, karena kami pasti akan menegakkan aturan untuk mendisiplinkan para pegawai maupun THL," katanya. 

Menyinggung pembukaan Hapa kitchen and bakery, dia mengingatkan bahwa pembukaan usaha seperti Hapa Kitchen and Bakery, sudah pasti akan mendorong perkembangan  ekonomi, maka, maka sudah menjadi kewajiban pemerintah memberikan layanan prima. 

"Dengan memberikan pelayanan prima, maka perekonomian akan berimplikasi pada peningkatan ekonomi," tegasnya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.