Header Ads

Batu Putih Bawah Siap Sukseskan Kampung Budaya Tertib Lalu Lintas

 

Lurah Berkatrina Masala SPt


BITUNG, ESc--Lurah Batu Putih Bawah Ibu Berkatrina Masalah, S.Pt, di Batu Putih Bawah mengaku wilayahnya siap untuk melaksanakan Kampung Budaya Tertib Lalu Lintas Senin (31/5/2021). 


"Tentunya kami sangat antusias dalam mengsukseskan Kampung Budaya Tertib Lalu Lintas ini," ungkapnya kepada Editorialsulut.Com


Lanjutnya, melalui Pala/RT, Tokoh-tokoh Masyarakat serta komunitas yang ada di Batu Putih bawah ini juga, pihaknya akan mengadakan himbauan, sosialisasi, serta edukasi kepada seluruh masyarakat yang ada di Batu Putih bawah ini, agar turut serta berpartisipasi dalam memujudkan Kampung Budaya Tertib Lalu Lintas.


"Disamping itu pula, kami juga akan membuat baliho-baliho edukasi tentang Marka jalan, serta dampak pentingnya Kampung Budaya Tertib lalu lintas ini, di setiap titik jalan yang akan di lalui oleh setiap pengendara," ujarnya.


"Dan tidak terkecuali efek jerah kepada para pengguna kenalpot-kenalpot resing yang sering meresahkan masyarakat yang ada di Batu Putih Bawah ini," tegas Katrin sembari mengatakan semocga dengan adanya Kampung Budaya Tertib Lalu Lintas ini, Batu Putih Bawah bisa menjadi salah satu contoh positif buat masyarakat yang ada di Kota Bitung.




Penulis: Tenny Sagay

Editor: Redaksi


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.