Header Ads

Octe Mekel Sumbang Hewan Kurban di Masjid Nurulhikmah Desa Watudambo

Satu ekor sapi yang disumbangkan.(ist)



Watudambo, ESc-- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh pada hari Selasa (20/07/2021). Octe Mekel sumbang hewan kurban di Masjid Nurulhikmah Desa Watudambo.


Diterima langsung oleh Sekretaris Badan Ta'Mirul Masjid Bpk. Samsudin Hou di Halaman Masjid Nurulhikmah Watudambo, Octe menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha kepada seluruh umat Muslim di Sulut dan lebih khusus yang ada di Desa Watudambo. 


“Selamat merayakan Idul Adha kepada umat Muslim yang ada di watudambo, dan mari kita menjadi berkat buat sesama, demi untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama di masa Pandemi Covid19 ini." Ujar Octe.




Selain itu ditempat yang sama, Sekretaris Badan Ta'Mirul Masjid Bpk. Samsudin Hou, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Octe Mekel yang sudah berbagi berkah di hari yang indah ini.


"Atas nama Pengurus bersama Jamaah Masjid Nurulhikmah Desa Watudambo, mengucapkan terima kasih kepada Bpk. Octe Mekel, semoga Allah selalu memberikan Kesehatan serta Perlindungan kepada Bpk. Octe bersama keluarga, ungkapnya.


Selaku Sekretaris Panitia pelaksana hewan kurban, Samsudin Hou mengatakan, agar di Hari Raya Idul Adha kali ini, semoga menjadi kesempatan bagi kita umat Muslim untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama kita, dan kian mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tambah Hou.



Penulis: Tenny Sagai



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.