Header Ads

FDW-PYR Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden Jokowi



MINSEL,editorialsulut.com-- Bupati Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Minahasa Selatan (Minsel), Senin (16/08/2021).


Bertempat di ruang sidang DPRD Minsel, Bupati dan Wabup beserta para peserta rapat paripurna mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo, juga pada pembukaan sidang tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI dan sidang bersama DPR RI tahun 2021.



Dikesempatan tersebut, para hadirin juga mendengarkan secara langsung melalui virtual confrence pidato Presiden Joko Widodo dalam rangka hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan tema Indonesia tangguh , Indonesia tumbuh.


Pembacaan pidato dari Presiden Joko Widodo,terlihat Bupati dan Wabub juga semua Anggota Dewan juga yang hadir mendengarkan dengan seksama akan apa yang disampaikan Bapak Presiden di dalam isi pembukaan sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI sampai selesai dan berjalan dengan penuh hikmat dan semangat kemerdekaan


Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut, Ketua DPRD Minsel Jenni Johanna Tumbuan, SE., secara virtual, Wakil Ketua DPRD Stevanus D.N Lumowa., SE., Wakil Ketua DPRD Paulman Runtuwene, ST., dan para anggota DPRD, Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE., M.Si, para Assisten, Ketua TP PKK Ny. Elsje R. Wongkar Sumual, Sekretaris TP PKK Ny. Juli Rembang Wati,  dan unsur Forkopimda.




Penulis: Steven Paat


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.