Header Ads

KUA PPAS Minsel Ditandatangani, FDW-PYR Apresiasi Kinerja DPRD

Penandatanganan KUA PPAS.(ist)


MINSEL,editorialsulut.com-- Bupati Franky Donny Wongkar, SH., dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, menghadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (13/08/2021).


Paripurna tersebut dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat antara Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan perangkat daerah, Kamis (12/08/2021) lalu. 


Dikesempatan tersebut, dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2022 antara Kepala Daerah dan pimpinan DPRD Minsel.


"Terimakasih kepada seluruh pimpinan dan anggota DPRD Minsel, Badan Anggaran DPRD dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan perangkat daerah yang sudah bekerja keras dalam penyusunan KUA PPAS ini. Semoga ini bisa menjadi langkah maju bersama membangun Minsel Hebat kedepannya," katanya.


Informasi dirangkum, rapat Paripurna itu diikuti secara virtual Ketua DPRD Jenni Johanna Tumbuan, SE., dan dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Stefanus D.N Lumowa, SE., Wakil Ketua DPRD Paulman Runtuwene, ST., para anggota DPRD Minsel, Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE, M.Si., dan para Asisten, kepala-kepala SKPD, para Kabag dan camat se-Minsel, serta unsur Forkopimda Minsel.



Penulis: Steven Paat



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.